Adobe Photoshop CS4 Portable

Download Adobe Photoshop CS4 Portable - Setelah saya  menulis tentang adobe dreamweaver cs6 dan cs3 portable, sekarang saya ingin berbagi tentang sebuah software handal yang sering kita gunakan untuk membuat design atau mengedit foto. Jika berbicara tentang editing foto, siapa sih yang gak kenal dengan Photoshop. Ya, semua orang pasti tahu photoshop walaupun belum pernah menggunakannya. Kali ini saya akan share download photoshop cs4 portable gratis bisa temen-temen langsung gunakanan tanpa instal.

Portable merupakan software yang bisa kita gunakan tanpa proses instalasi. Jadi lebih simple, bisa kita letakkan di dalam flashdisk dan sangat mudah kita gunakan. Untuk mendapatkan file master photoshop ini, temen-temen bisa langsung download pada link yang akan saya kasih di bawah. Besarannya juga hanya 50mb, sangat kecil. Tinggal download sudah selesai deh. Kualitasnya handal dan terjamin deh hasil editingnya. Jika temen-temen ingin update master photoshop  yang terbaru yaitu cs6 temen-temen bisa kunjungi Download Kumpulan Software Master Adobe Photoshop All Version di blognya mas Arie Sujadnorwanto.


Cara Menggunakan :
  • Download File Master Adobe Photoshop CS4 Portable
  • Klik 2x File Master dan tunggu prosesnya
  • Jika sukses akan muncul jendela photoshop cs4 dan setelah itu sudah siap digunakan

 

Link Download :

2 Responses to "Adobe Photoshop CS4 Portable"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kenapa saya sulit sekali installnya? padahal saya sudah sesuai dgn petunjuk disini

    BalasHapus