CCleaner 5.09 Full Free

Download CCleaner 5.09 Full Free - Selamat Malam kawan Isron Erfandy semua, kali ini saya ingin share tentang sebuah utility yang sering saya gunakan untuk membuang file-file junk, atau file-file sampah, menguninstall aplikasi yang tidak kita butuhkan, dan ada banyak lagi fasilitas-fasilitas yang bisa kita gunakan di CCleaner ini. Untuk versi gratis saya share disini, untuk versi yang Full plus crack, temen-temen bisa kunjungi blog sahabat saya di Download CClenaer v5.06 Pro + Crack n Video.

Awal menggunakan CClenaer saya sempet membacanya dengan CC Cleaner, ada 3 C akhirnya, tetapi setelah saya perhatikan lagi, ternyata C nya ada 2. Sama halnya seperti kita membaca Evercoss pertama kali, saya kira Evercross. Ya temen-temen saya rasa pernah mengalaminya. Keunggulan atau kelebihan dari CCleaner sendiri selain kecil, software ini handal dan sifatnya manual atau tidak otomatis, jadi tidak mengganggu seperti halnya Tune Up Utilities ataupun Advanced System Care


Cara Menggunakan :
  • Download Master CCleaner 5.09 di bawah
  • Klik 2x untuk instalasi
  • Tunggu proses, jika sudah selesai, tinggal jalankan dan temen-temen bisa pilih cleaner untuk mencoba membersihkan file-file sampah yang tidak digunakan

Link Download :

0 Response to "CCleaner 5.09 Full Free"

Posting Komentar